Menurut STIFIn saya itu Thinking extrovert

Sekitar November 2013 lalu, saya dihubungi seorang kawan semasa kuliah, isterinya (seorang Dosen/Pendidik) baru saja berkenalan dengan satu alat (tools) yang mampu mendeteksi 1 hal mendasar dalam diri manusia yang mereka sebut sebagai "MESIN KECERDASAN" - kawan itu bercerita sejenak tentang keunikan alat ini, dimana setiap orang setelah dilakukan TES Mesin Kecerdasan, selalu mengatakan, "Wah..., ini Gua Banget...!!!"

Tentu saja, saya tertarik dan sangat penasaran. Karena bosan juga membaca buku-buku motivasi dan menghadiri seminar dengan investasi yang terbilang mahal, namun hasilnya "MASIH saja GALAU" hehehe...!? Kawan itu, mengira (dengan kedekatan kami selama ini) seorang yang kreatif, nyeni, nyentrik, zig-zag (ini semua terkait dengan OTAK KANAN dengan Mesin Kecerdasan INTUITING) dan susah diatur. Saya hanya tertawa dan tak sabar untuk segera dites, tentang dugaannya. Hanya perlu sekitar 16 menit, untuk mengambil 10 Sidik Jari lalu mengirimnya melalui Server System, saya sudah mendapatkan hasilnya, yaitu #Thinking #extrovert. Seorang Pemikir dengan kecerdasan di OTAK KIRI ATAS. (lihat lampiran) Kawan itu kaget luar biasa!!! Karena salah menebak & menduga mesin kecerdasan saya.

Dan setelah membaca penjelasan hasil tes-nya, saya juga berkata, "Wah..., ini Gua Banget...!!!",

Saat itu saya berpikir, ini akan bermanfaat banyak bagi bangsa Indonesia yang memang sedang "galau", lalu berinvestasi menjadi Promotor Tes Mesin Kecerdasan STIFIn ini. Kata kawan itu, #Thinking itu "chemistry" dengan TAHTA atau Kekuasaan. "Kalau usia sudah lewat 40 tahun, seorang #Thinking #extrovert (disingkat #Te) belum "berkuasa" (baca: punya wewenang) bisa jadi dia SALAH JALUR, kembalilah ke JALAN yang BENAR."

Secara sederhana, seorang #Te itu senang ber-organisasi dan tabi'atnya terhadap uang "melipat gandakan" dan itu benar, "Gua Banget...!!!

Singkatnya, saya ingin mengabarkan kepada anda, ini tidak hanya bermanfat bagi diri sendiri tetapi juga, dengan PASANGAN HIDUP, dengan ANAK-ANAK kita, ORGANISASI dan Team WORK di tempat kita bekerja & berusaha. Saya rasa kemungkinan besar anda tertarik juga.

Jangan sungkan untuk menghubungi saya, kita janjian untuk melakukan TES KECERDASAN, demi kehidupan yang MENGGAIRAHKAN di MASA DEPAN.

Demikian, terimakasih. Salam.

No comments:

Post a Comment

Amankah Google?

Masihkah anda merasa *aman bin nyaman*? Bila anda bekerja untuk negara sebagai *Petugas Intel* maka jawabannya *Tidak* Namun bila anda ...