Bergabung Menjadi Laris, Iya kah?

Ehm,
Sentuhan jemari STIFIn, menghantar saya menemukan seorang yang "termerekkan" (to be branded?) sebagai Inspirator SuksesMulia. Saya sih, belum kenal beliau, hanya sepintas katanya; Maestro Jamil Azzaini ini "kakeknya para trainer" , lha apanya yang menarik kalau sudah kakek-kakek?

Ehehe..., Jujur, saya belum bisa jawab, dan saya juga sedang dalami tentang "kakek" yang satu ini. Tapi, sodara tidak begitu sulit untuk menemukannya, Eyang Google tahu banyak tentang dia. Ternyata!

Anda penasaran???

Sammmaaaa, saya juga!!! :)

Okelah..., kalo begitu mari kita cari tahu bersama-sama.

Bangun, banguuun, banguuun....!!!

Beliau adalah seorang Trainer di Kubik, bersama penemu Mesin Kecerdasan #STIFIn, bapak Farid Poniman, dimana saat ini saya adalah salah satu Promotornya di Jakarta Timur.

Nah,
Hal awal yang saya lakukan adalah mengikuti TL-nya, di @JamilAzzaini di twitter. Dari situ saya mendapatkan ajakan untuk bergabung pada satu komunitas yang dibinanya, TRAINER LARISMANIS. Dan saya pun bergabung, baru saja disetujui, alias approved.

Anda tentu akan bertanya, apanya yang menarik untuk menggabungkan diri ke situ? Entahlah! Namun paling tidak saya ingin memuaskan rasa penasaran saya, untuk mengenal lebih dekat orang-orang yang tergabung di komunitas Trainer Laris Manis itu.

Setelah itu saya ingin mengasah kembali kemampuan menulis yang sudah sangat lama saya endapkan. Konon di komunitas itu, tulisan kita bisa LARIS. Hehehe....

Seperti falsafah blog ini; Memindah (Membantu itu Mudah & Indah) - tidak sulit untuk membantu orang lain yang memang membutuhkan, MUDAH. Dan akan sangat indah rasanya ketika mereka terbantu oleh, (setidaknya) gagasan, ide dan pemikiran kita. Tentu juga kalau kita mampu membantu dengan materi, uang dan bahkan dengan lembaran-lembara cek tunai, misalnya. :)

Membantu adalah proses memindahkan si terbantu dari wilayah tak berdaya ke wilayah yang membuat mereka berdaya. dalam terminologi Islam, kita menyebutnya "hijrah dan menghijrahkan" dan kadang-kadang sepenggal kalimat saja di twitter atau di dinding facebok, misalnya, sudah bisa membuat orang lain berdaya-guna.

Hasrat seperti ini sudah lama hadir dalam diri terdalam saya. Dan saya pikir ini saatnya untuk meledakkannya keluar sehingga bermanfaat bagi orang banyak, mudah-mudahan saja termasuk anda.

Singkat cerita, ini baru permulaan, saya belum dapat ungkapkan lebih banyak, karena juga, masih sedang mendalami dan belajar.

Kalau anda benar-benar penasaran, mendingan bergabung saja sendiri. Lebih Bebas, Lebih Puas dan Lebih Mandiri. Dan (mungkin) Lebih Laris.... :)

Go A Head... \o/

NB:
Saya lampirkan sekilas untuk anda yang tertarik.



No comments:

Post a Comment

Amankah Google?

Masihkah anda merasa *aman bin nyaman*? Bila anda bekerja untuk negara sebagai *Petugas Intel* maka jawabannya *Tidak* Namun bila anda ...